Tips Beli yang Seken, Cek Sampai Capek..

cek yang detil ya...

Yogyakarta,stangstir.com-Berminat membeli barang kategori elektronik seken seperti komponen audio mobil boleh saja. Malah ada keasyikan tersendiri berburu komponen seken atau copotan mobil. Karena bisa saja memperoleh head unit seken merk terkenal copotan mobil baru dan harganya murah meriah..

Coba deh tengok bursa komponen audio bekas online, banyak tuh yang menawarkan atau menjual.Namun  ingat bos, harga murah bukan patokan lho. Ada beberapa kemungkinan bila barang itu dijual murah. Bisa saja karena barang ilegal, pernah rusak dan kondisinya sudah pernah diperbaiki, atau bisa saja memang yang jual butuh uang cepat. Sehingga memang banyak kemungkinannya.

Ramadhan Arif Nugraha, dari Harmonic Audio Sound Work memberikan sedikit tips terkait itu. “Yang utama  jangan langsung terpikat pada fisiknya yang mulus, harga yang murah tapi harus ditelisik dan dites semuanya. Tujuannya menghindari hal yang enggak diinginkan,” ujar Ramadhan Arif Nugraha, dari Harmonic audio Sound Work  di jalan Tegal Turi 67 Giwangan Umbulharjo Yogyakarta.

Arief Pendek panggilan Ramadhan Arif Nugraha, melanjutkan akan lebih mudah memang menyerahkan kepada ahlinya untuk mengecek komponen audio yang mau dibeli, hal begitu bisa saja berlaku bila anda ingin menginginkan membeli audio via online. COD diperlukan. Tujuannya mengecek unitnya, bisa tahu kondisi barang dari penjualnya langsung dan bisa saja minta garansi. Pokoknya cek sampai capek deh.

Kalau mau cepat dan aman, langsung membeli di toko audio yang juga sediakan audio seken. Bagus lagi toko audio langganan. Karena pihak toko pasti sudah mengecek dahulu apakah komponen audio  itu siap dipasarkan kembali. Dan biasanya mereka juga berani memberi garansi.  Gimana?, minat pasang atau tanya-tanya soal audio, silahkan kontak hape Arif,  081904017999  -woer/dok-