Suzuki Thunder Solo Raya, Terlibat Pembangunan Mesjid

enggak hanya turing tapi juga baksos..

Solo, stangstir.com– Cap negatif komunitas motor tidak sepenuhnya benar, hal ini dibuktikan oleh komunitas Suzuki Thunder Solo Raya. Ketika pada hari Minggu (26/2) lalu, komunitas Thunder ini melakukan touring ke Pantai Buyutan Pacitan. Dan menyempatkan untuk melakukan kegiatan sosial pembangunan masjid al amin di Galihjoho, Praci, Wonogiri.

turing ia baksos juga..mantap

Masjid Al Amin di pilih karena masjid ini terletak cukup plosok, sehingga bantuan jarang mengalir ke masjid ini. Selain itu, terpilihnya Masjid Al Amin karena chapter Wonogiri yang punya ‘gawe’. Sehingga mereka berkegiatan ke sana dan memberikan sumbangan ke masjid tersebut.

“Sumbangan berupa uang tunai ini diperoleh dari anggota dan beberapa teman yang ingin menyumbang,” jelas Ganjar Utomo, salah satu anggota dari Komunitas Suzuki Thunder Solo raya.

terlibat dalam pembangunan mesjid

Mengenal Suzuki Thunder Solo Raya, merupakan gabungan dari beberapa kota, yaitu Solo, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Sragen, Boyolali dan Wonogiri. Sekarang jumlah anggotanya mencapai 80 orang. Awalnya cuma bertemu di sosial media, tapi lama-lama bisa menjadi keluarga. Slogan ‘ra ono kowe ra gayeng’ pun diusung agar para member selalu menjalin silaturahmi.

agenda baksos yang tepat sasaran

Acara touring dan bakti sosial adalah agenda rutin yang diadakan tiap bulan oleh komunitas ini. Tujuannya silaturahmi dan menambah keakraban sesama member, juga memberi manfaat untuk masyarakat umum. Hayo mana komunitas motor lainnya nih-dimas/dok. Suzuki Thunder Solo-