Honda Astrea 800,1986, Begini Style Guru TK Yang Suka Streetcub…

ini guru tk yang paham modif sc

Solo, stangstir.com-Penggemar motor kustom memang tidak mengenal gender dan profesi. Kenalih nih bro, Stefani Ria Srayasri. Dara kelahiran 22 Januari 1996 ini memilih Honda Astrea 800 yang dimodifikasi total dengan aliran streetcub, untuk menjadi tunggangan harian. Wow mantap nih..

bu guru mau ngajar ni…

“Streetcub itu menarik dan selalu bikin happy kalau dipakai riding”, jelas cewek yang sehari-hari berprofesi menjadi guru TK Kristen Berita Hidup. Motor yang selalu menemani setiap hari ini, sengaja dimodifikasi dengan tidak meninggalkan sisi safety riding.

ni motornya merah merona…

Buktinya semua komponen yang harus dimiliki motor layak jalan, ada dimotor ini. Spion bulat pada kedua sisi stang dan semua panel lampu menyala bahkan speedo meter juga berfungi dengan baik.

kalau kumpul dengan komunitas street cub gayanya santai

Pada bagian kaki-kaki pun gak luput dari cewek yang mengaku masih jomblo dan kuliah di Universitas Terbuka ini. Terlihat pelek Champ ukuran 2.50 mengawal ban ukuran 100/70/17 di bagian depan. Kalau belakang pelek Champ 3.50 dan ban 130/70/17.

Dengan resep begitu, sukses membuat motor ini menjadi lebih gagah dan berisi. Pemilihan warna merah ngejreng juga bukan sembarangan. Itu warna sesuai dengan warna di STNK. Beginilah gayanya guru TK yang paham modifikasi motor kustom. -dimas/dok.Ria-