Gustapriya, Hasil Matang Pengalaman..

gusta (tengah atas) matang pengalaman

Solo,stangstir.com-Sebuah acara, Aziza Hotel fun City Rally yang digelar di Solo, sudah finish Minggu (26/2) lalu. Akhirnya Gustapriya yang didampingi Chandra H dan Adinta, berhasil podium 1 kategori profesional. Nah sosok Gustapriya, ternyata juga pernah ikut di ajang yang sama tahun lalu (2016). Waktu itu dia malah masuk podium 2.

Apa komentarnya terkait even yang sama tahun ini?. “Tantangannya jelas beda. Tahun ini lebih seru rutenya,” kata Gusta singkat sambil senyum.

Gusta yang juga mimpin sebuah bengkel mobil Protect, kelola Hotel, rental mobil juga usaha laundry di Yogyakarta memang matang pengalaman di time rally. Di beberapa tahun lalu, dia pernah podium di even kejurnas time rally.

Berdasar data, di tahun 2013 lalu dia podium 3. Setelah itu berturut-turut pada tahun 2014 dan tahun 2015, dia kuasai podium 1 kejurnas time rally. Walau berlangsung di berbagai kota, dia santai saja jalani rute soal yang disajikan peyelenggara.

“Tahun 2016 saya absen urus keluarga. Saya ikut lagi fun city rally di sini sebagai ajang pemanasan untuk ikuti jadwal time rally tahun ini,” alasan Gusta.

Menurutnya mengikuti time rally adalah sebuah tantangan juga sarana refreshing. Oh ya, dia juga drag racer. Kompetisi drag race juga diikuti dan sudah hasilkan banyak koleksi piala hasil podium. Rencananya pada Maret nanti dia akan terjun di kompetisi dragrace di Wonosari, selanjutnya ajang kompetisi time rally. Intinya dia memang sosok yang matang pengalaman kompetisi. -woer/dok-