Formasi Peslalom TTI 2017, Akan Berubah?

formasinya akan berubah

Solo,stangstir.com-Informasi yang diterima redaksi, kejurnas slalom seri 1 akan digelar di stadion Manahan Solo pada 18 Maret 2017 nanti. Pastinya akan seru bila seri kejurnas yang kabarnya akan berganti nama Gymkhana itu (ada 5 seri) dimulai di kota Solo.

ini formasi tahun lalu…

Nah kabar yang terdengar formasi peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) tahun 2017 akan berubah atau ganti.  Sebelumnya terdengar infomasi nama Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Alinka masih tetap mengibarkan bendera TTI di tahun 2017. Lalu kemana Mico Mahaputra?. Kabar yang terdengar, bahwa Demas Agil akan masuk formasi TTI. Tampaknya sudah jelas. Di situ dia menggantikan posisi Mico Mahaputra.

Terkait hal itu,  Anjasara Wahyu seorang pembalap TTI yang dihubungi via wa, sempat mengiyakan.  “Kalau sementara yang saya tahu begitu,” begitu jawab Anjas via wa. Alinka rekan Anjas juga malah mempertegas. “Sudah sign kontrak koq. Tinggal nanti ada launch team, sebelum seri 1 nanti,” lanjut Alinka.

Makin jelas ketika ditanyakan ke Demas Agil terkait hal tersebut, apakah dirinya bergabung dengan TTI dan sudah sign kontrak. “Sudah. Minggu lalu tanggal 23 Februari,” begitu jawab Demas. ketika dihubungi, via wa pada Selasa  (28/2) lalu.  -moen-