Pekalongan Sunday Morning Ride #1, Akan Jadi Agenda Bulanan

sunmori pekalongan sukses...

Pekalongan,stangstir.com-“Rencananya begitu bro. Akan jadi agenda bulanana, pada Minggu pertama awal bulan,” yakin Yoda, pengguna Tiger Cafe Racer, dari komunitas Caferacer Nortway Pekalongan., yang hadir pada acara Sunday Morning Ride (Sunmori)  pada Minggu (26/2).

jadi agenda bulanan, tiap minggu pertama awal bulan

Katanya kegiatan Sunmori itu baru pertama kali dilakukan di Pekalongan.  Dan sukses dihadiri berbagai biker yang tergabung dari beberapa komunitas dan klub motor. Diantaranya, Deandless Straat, Caferacer Nortway Pekalongan, Street Cub, Vespa Pekalongan, CB Pekalongan, C70 Pekalongan dan lain-lain.

“Pokoknya beragam deh. Mungkin ada 200 motor. Kami start jam 7 pagi dari Jetayu Pekalongan dan finish di Alun-alun Kajen sekitar pukul 9 pagi.  Di sana lanjut acara silaturahmi dan ramah tamah antar komunitas dan club motor yang ada di Pekalongan,” girang Yoda.

Melihat animonya itu, maka seperti disebut Yoda akan menjadi agenda bulanan nih, tiap minggu pertama. Respek, bisa bangun pagi di hari Minggu, kumpul dan riding bareng dengan tertib.  –woer/dok.Yoda-