Suzuki Karimun Wagon R 2014, Ini Dia Mobil WRC Alias Wagon Rally Club….

WRC ala Johan...mantap

Solo,stangstir.com- Ini bos mobil WRC. Ia beneran mobil WRC dengan basik Karimun Wagon R keluaran 2014.  Tapi ssst, ini Wagon Rally Club versi Johan Purnawan, warga Godean Yogyakarta. Ceritanya Wagon R ini terlihat ketika ikuti sebuah acara fun rally di Solo, Minggu (26/2).

wrc yg istim…

“Kebetulan ada event fun city rally.  Kami belum pernah ikut fun rally di Solo. Kalau di Yogyakarta sudah pernah. Jadi kami ikut sekalian refreshing,” ujar Johan sebutannya.

peleknya dukung rally look…

Pria yang ngaku berusia kepala 5 itu hadir dengan keluarganya dengan Karimun Wagon R berwarna Merah Maroon. Yang asyik mobilnya itu enggak tampil biasa. Namun bergaya rally look. Nampaknya Johan memang suka modifikasi mobil bergaya begitu.

“Kebetulan juga, saya tergabung pada Rally Look Indonesia (RLI). Dan di Yogyakarta belum lama terbentuk,” lanjutnya.

mesin standar dan lampu sorot ada…

Amati Wagon R nya namun abaikan tempelan sticker sponsornya ya. Pada sisi eksterior bagian depan, ada 2 lampu sorot besar. Lampu ini nemplok di grill depan dan terpasang pada sebuah braket dudukan plat nomor. Bagian atas lampu yang dekat ruang mesin, disangga pakai plat alumunium. Tujuannya supaya 2 lampu sorot itu enggak goyang mengayun, ketika mobil ini jalan.

Lalu peleknya pakai pelek Potenza Rally ukuran R14, lebar 6.5 inci. Di belakang pelek ada komponen yang terpasang. Yakni ada kepet atau mud flap yang biasa ada di mobil rally.

ini dia arsitek WRC ..Johan

Semua itu makin keren karena itu tadi ada sticker yang bikin senyam-senyum ketika dibaca. Sticker ini nempel pada kaca belakang. Yaitu sticker WRC. Mohon ya dipahami lalu disenyumi saja. WRC itu bukan World rally Champhionship tetapi Wagon Rally Club. Arsitek sticker itu siapa lagi kalau bukan Johan… Ah biarin saja, keren kog, suerrr..  -Moen-

itu stiker WRC merah yang istimewah…

 

spesifikasi-pelek:Potenza Rally R14x6.5-mudflap:Avco-spotlamp:halogen-