Aziza Hotel Fun City Rally Seri 3, Peserta Meningkat…

dilepas oleh walikota solo FX Hadi Rudyatmo

Solo,stansgtir-Aziza Hotel Fun City Rally Seri 3, akhirnya diikuti 95 peserta. Membuktikan ada peningkatan dari segi jumlah peserta. Ini dikatakan oleh Ahmad Adib ketua panitia Aziza Hotel Fun City Rally di sela pelepasan peserta Minggu pagi (26/2).

lokasi salah satu pos, kraton solo..

“Pada seri 1 itu kami dapat 48 mobil peserta. Seri ke 2 meningkat  72 mobil. Tahun ini atau seri ke 3 meningkat menjadi 95 peserta. Membuktikan even ini memperoleh respon yang baik,” ujar Adib penggilannya.

Start dilakukan pada halaman Aziza Hotel, di jalan Kapten Mulyadi 115 Pasar kliwon Solo. Seremonialnya pelepasan start dilakukan oleh walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo didampingi pada sponsor yang terlibat pada acara tersebut.

Beberapa peserta hadir dari berbagai kota. Diantaranya Gustapriya asal Yogyakarta, yang pernah juarai kejuaraan nasional city rally. Lalu Stevie Wibowo, pelaku even balap asal Yogyakarta dan lainnya.

Rute rally adalah kota Solo dan peserta dibuat mampir pada beberapa pos  yang ditempatkan pada bangunan bersejarah yang ada di Solo. Salahsatu lokasi yang dikunjungi adalah Keraton Surakarta. -moen-