ROC Jogja Chapter, Serbu Resto Baru..

saat launch diserbu ROC, cocok buat klub komunitas begini

Yogyakarta,stangstir-Berita heboh ni bro, dan bukan hoax. Ada rombongan biker serbu sebuah resto baru di daerah Giwangan, Yogyakarta. Kejadiannya berlangsung Jumat siang (24/2) sekitar pukul 13.00 siang. Rombongan biker yang dimaksud itu adalah Ruby Owner Club (ROC) Jogja Chapter. Namun jangan apriori dulu. Mereka itu bukan mau bikin rusuh. Namun malah silaturahmi penuh keriaan sembari makan-makan.

kalau udah duduk nunggu menu datang,anteng semua

“Kami datang dalam rangka launch pembukaan resto milik member ROC juga. Kami hadir untuk support dan mencicipi menunya,” bilang Oscar Permadi ketua ROC Jogja Chapter.

bayangin kalau semua member ROC Jogja datang…penuh nih parkirannya

Resto yang dimaksud Oscar, adalah Resto & Rest Area Ulam Tirta yang berada di jalan Tegalturi nomor 2 Giwangan Umbulharjo Yogyakarta. Resto tersebut memang baru buka dan dikelola oleh Arya member ROC, yang juga seorang pengusaha bakpia berlabel Bakpia Sumodigdo.

Nah terjunnya ke bisnis kuliner memang pengalamannya. Kali ini Arya mencoba membuat terobosan. Salahsatu buktinya dengan hadirnya resto yang spesialis menyuguhkan menu ikan tawar hasil budidaya.

“Saya memang undang rekan-rekan ROC untuk datang dalam rangka pembukaan resto ini,” bangga Arya.

Yang pasti member ROC Jogja Chapter (jumlahnya 18 orang saat itu) sangat menikmati suguhan yang dihidangkan.  Asyik.. Boleh ikut ngicipin bos…. -woer-