Mobil Gratis Trial Tracker, Siap Respon Bagi Yang Membutuhkan

mobil gratis..kepedulian trial tracker

Solo,stangstir-Perbanyak amal dan kepedulian sosial terhadap sesama memang bisa diwujudkan dengan beragam cara. Salah satunya seperti yang dilakukan Patrick Arni, dari dedengkot komunitas Trial Tracker Solo, yang eksis berkegiatan offroad trial dari Solo.

Patrick panggilannya menyediakan unit mobil gratis yang siap dipergunakan buat keperluan sosial. Misalnya buat urgent antar orang sakit untuk cepat menuju rumah sakit atau keperluan penting ke dokter, layani antara rombongan pengajian, rombongan layatan dan keperluan sosial lain. Semua itu gratis tanpa dipungut biaya.

seperti mobil team balap..tapi multifungsi

“Ini sekalian jalan saja dan beramal. Mobilnya di buat serbaguna. Kalau weekend mobil ini biasa bawa motor trial,  sedangkan bila dibutuhkan buat kegiatan amal tinggal dipasangkan kursi. Kalau enggak sempat pasang kursi, ya lesehan. Saya pernah bawa orang yang mau melayat dan bisa muat banyak,” ungkap Patrcik Arni, memperlihat Daihatsu Gran Max Blindvan keluaran 2016.

Bila anda lihat mobilnya, tampak seperti mobil team balap begitu. Bodynya full wrapping bertuliskan Trial Tracker, dan ada label Gasgas besar. Namun jangan dikira, mobil tersebut biasa berfungsi banyak. Yaitu melakukan kegiatan sosial gratis. Bahkan kegiatan itu ternyata sudah eksis dilakukan Oktober 2016 lalu. Awalnya

Teknisnya, bila urgent dan membutuhkan mobil gratis ini, gampang saja. Tinggal kontak nomor hape Patrcik Arni  08122609090, dia akan merespon.  “Kalau pas saya bisa, insyaallah saya siap datang,” lanjut Patrick yakin.

Namun demikian Patrick mengakui karena keterbatasannya, cakupan mobil tersebut sementara baru seputaran Solo.  Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan nih. –moen/dok.trialtracker-