Honda Win 1996, Curut Penghuni Distro…

curut yang istimewa.....

Solo,stangstir-Ini dia Curut tapi istimewa hidupnya. Istimewa karena bukan penghuni lemari tua, atau kolong gelap sebuah got. Tapi ini Curut elite karena dia ngendon di sebuah distro. Dan bukan seekor Curut dalam arti beneran. Namun nama sebuah motor imut berbasik Honda Win keluaran 1996.

curut yang mejeng di distro

Ceritanya si Curut ini peliharaan distro helm, Trooper Helmet Custom milik Oki. “Motor ini buat pajangan di toko sebagai display. Karena kami kan jualan helm,” ujar Oki. Katanya lagi si Curut biasa dibawa ketika mereka ngikut acara sebuah pameran. Bodynya kecil, mudah digotong dimasukan ke dalam kabin pick up atau blindvan, selanjutnya buat display.

kulit curut seperti ini…

Curut tersebut terlihat menggemaskan. Soalnya menyimpan beberapa kelebihan. Satu karena dapur pacunya bukan dicomot dari motor bebek, namun malah Honda Win. Dia masuk motor kategori ‘batangan’ namun bermesin tidur. Yang kedua rangkanya itu diambil dari motor listrik buatan cina. Maka tanpa komponen suspensi di depan dan belakang, rigid banget. Pasti pegal kalau naik Curut lama-lama., namun pasti jadi perhatian ketika riding dengan Curut

Yang ketiga lingkar rodanya kecil banget tapi lebar. Yaitu 16 dan lingkar 8 inci.  Keempat warna tangkinya berikut panel depan ala motor flattracker itu dibuat nyentrik lusuh.

ini mesin yang menang…win..

Bener kan ini Curut yang istimewa. Namun kata Oki Curut ini mau dilego, kalau minat mampir saja ke tokonya. ruko Muara Market, Setabelan, Solo.  .-woer-

spesifikasi:-rangka:sepeda listrik cina-ban:16×8-mesin:Honda Win-knalpot:custom-panel depan:flattracker-