Bursa Motor Trial Rumahan, Eh Ada Beta….

eh Beta....

Solo,stangstir-Patrick Arni dedengkot dari komunitas Trial Tracker Solo sudah lama dikenal sebagai penyedia motor trial built up, yang pastinya boleh anda pinang.  Koleksi jualannya, tak banyak. Namun kondisinya  oke punya. Artinya pembeli tinggal isi bahan bakar dan motor siap digas, untuk dikendarai menaklukan handicap ekstrem khas trial.

tuh jualannya..

Dirumahnya Pondok Baru Permai H-30, Gentan Solo, terlihat motor trial seperti Beta Trial 300cc tahun 2016. Lalu Sherco limited Edition 300cc tahun 2016. Ada juga motor untuk hard enduro, Beta X-trainer 250cc, keluaran 2016. Tiga motor yang usianya masih muda tersebut dijual seharga Rp 115 juta. Ada pula satu unit Suzuki TS 125 lansiran 2005 yang good condition. Ditawarkan Rp 29 juta. Buset mantap harganya..

suzuki TS 125..harganya makjleb…

Kog tumben nih sedia merk Beta. “Beta ini merk yang lama bermain di segmen motor offroad trial.  Motor tersebut bikinan Italy. Dia selevel dengan Gasgas dan Sherco dan enggak memproduksi motor untuk motorcross, namun hanya trial dan enduro. Sedangkan untuk Beta X-trainer, motor ini adalah pesaing KTM Free Ride. Sangat ringan, ramping dan cocok untuk hard enduro. Powernya mantap dari rpm bawah ke atas,” promo Patrick.

Namun begitu karena motor ini hanya untuk bermain di lintasan atau keperluan khusus, dijual keadaan np atau no paper (kecuali Suzuki TS 125). Maka, sasarannya pun juga khusus yaitu pehobi yang enggak pedulikan urusan surat.  Selain unit motornya,  Patrick juga sediakan aksesoris nya. Seperti jok dan tangki khusus Beta namun bisa diaplikasi pada Gasgas, Sherco Montesa. Kalau minat, langsung telepon Patrick di nomor hape 08122609090.  –woer/dok-