Yuk Ikut, Aziza Hotel Fun City Rally…

yuk ikut aziza fun city rally...

Solo,stangstir-Info menarik nih buat kamu yang suka fun city rally, Aziza Hotel yang berada di jalan Kapten Mulyadi 115 Pasar kliwon Solo, akan gelar Aziza Hotel Fun City Rally seri 3 pada Minggu (26/2) nanti.

Event itu digelar dalam rangka ulang tahun Aziza Hotel by Horizon yang jatuh pada 30 Januari 2014.  “Ini even tahunan, dalam rangka ulang tahun Aziza Hotel. Kami buat tanggal pelaksanaannya tak jauh dari hut hotel, yang ke 1 mulai September tahun 2014. Lalu seri ke 2, pada Februari 2016 dan yang ke 3 pada 26 Februari 2017 nanti,” papar Ahmad Adib panitia dari Aziza Hotel.

kemeriahan tahun lalu, dilepas oleh walikota solo

Katanya lagi pihaknya tergerak membuat event tahunan fun city rally karena melihat animo peserta yang makin meningkat setiap tahun. “Seri ke 1 itu kami dapat 48 mobil peserta. Seri ke 2 meningkat  72 mobil. Diharapkan seri ke 3 ini akan mengail 100 mobil,” lanjut Adib panggilannya.

Adib yang juga peslalom asal Solo ini melanjutkan, bahwa even ini digelar tanpa melibatkan even organiser. Namun murni diolah oleh karyawan hotel Aziza. Mantap…

Lalu terkait tema yang dipilih pada seri 3 ini yaitu Kenali Kotamu, Cintai Solomu, diklaim akan menarik. Karena dengan tema itu peserta diajak mengeksplorasi kota Solo. Diharapkan dalam satu hari itu, peserta akan mengenal kota Solo, dan enjoy menikmati fun rally ini. Pasalnya akan banyak kejutan menarik yang disodorkan oleh penyelenggara.

tahun lalu nih, pemandangan d i satu pos, hujan gas aja…

Bila mau ikut berpartisipasi, biaya pendaftarannya Rp 250.000.  Technical meeting dilaksanakan pada hari Sabtu (25/2). Start dan finish akan dilakukan di depan Aziza Hotel. Peserta dipersilahkan bebas isi penumpang di mobilnya. Namun akan ada klasifikasi peserta dan soal yang akan diberikan.

Untuk peserta profesional atau seeded, mereka akan start lebih awal dan soalnya berbeda. Ada pos tetap detik. Singkatnya, setiap mobil ada jam waktu start dan jam masuk pos yang telah ditetapkan. Angka hukuman terkecil adalah pemenangnya. Sedangkan kelas khusus family akan diblend dengan peserta hoteliers. Soal yang akan diberikan  di kelas family misalnya mengumpulkan cap pos yang akan dilalui, dan akan diisi permainan seperti mengunjungi supermarket untuk belanja dengan biaya yang telah ditentukan.

Estimasi total jarak tempuh 100 km. Akan ada sekitar 18 pos yang mesti dilalui dan mesti urut. Peserta dipersilahkan stay tune di radio yang telah bekerja sama dengan even ini. Untuk menjawab kuis-kuis yang disodorkan.

nih tahun lalu, seru kan..makanya ayo ikut…

Lalu hadiahnya? . Tenang buanyak bos. Berdasar informasi, panitia menyediakan 38 piala, lalu 75 doorprize dan grandprize menarik, serta beberapa voucher hotel dan lainnya. Buat yang suka upload foto, silahkan upload foto terbaikmu dengan hashstag #azizarally2017, mention dan tag aziza_hotel_solo. Kontak lebih detil, bisa ke Nuning 082242277551, David 081287494963.

Ayo ikut, buruan daftar ya….. –moen/dok.aziza-