VLOC Chapter Solo, Enggak Perlu Nomor Anggota…

VLOC enggak perlu nomor anggota..

Solo, Stangstir – Dewasa ini berbagai macam komunitas mobil ada di Indonesia, mulai dari mobil tua sampai bus pun ada komunitasnya. Termasuk mantan pun ada komunitasnya. Mantan yang dimaksud adalah mantan taxi, mobil Toyota Limo yang sebelumnya di fungsikan menjadi Taxi.

vloc…mantan taxi yg keren

Berawal dari sosial media dan berlanjut dengan kopi darat, Vios Limo Owner Comunity (VLOC) chapter Solo pun terbentuk. Menyusul VLOC Jakarta yang memulai terbentuknya komunitas mantan ini. Komunitas yang mengusung tagline “We are brother” ini tidak mengenal nomor anggota. “Sengaja tidak menggunakan nomor anggota, biar tidak ada senioritas antara member lama dan baru,” Jelas Wawan Setyo yang juga merupakan ketua VLOC chapter Solo.

panjang kayak gerbong kereta…

Untuk VLOC chapter Solo secara resmi dideklarasikan tanggal 19 Juni 2016 di Tawangmanggu, Karanganyar. Selanjutnya member VLOC chapter Solo mengadakan kopdar tiap 2 minggu sekali pada Jumat malam di daerah Sriwedari, Solo. “Dulu awal deklarasi cuma belasan member, tapi sekarang sudah puluhan” ingat wawan. Semakin banyaknya member ini tidak lepas dari kekeluargaan yang kuat dan manfaat yang didapat dari para member. Saling bertukar informasi sparepart dan solusi dari setiap masalah yang muncul pada mobil.

kalau kumpul ya seru…

Selain kopdar dan touring, VLOCc chapter Solo juga sering melakukan kegiatan sosial seperti bagi-bagi takjil pada bulan puasa dan bakti sosial ke panti asuhan. Dalam waktu dekat, para pengendara mobil mantan ini akan explore pantai di Gunung KIdul.

Nah buat anda yang juga pecinta VIOS atau Limo di daerah Solo dan sekitarnya, dan ingin kenal atau bergabung. bisa langsung datang ke kopdar mereka. Atau bisa hubungi ke Wawan di nomor 082131919093 or ke Facebook VLOC solo Raya… -dimas/doc vloc chapter solo-