Yamaha FIZR 2003, Malah Nyantol Di Kontes Bukan Pada Catatan Waktu…

kilaunya bikin menang kontes dragstyle

Klaten,stangstir-Debut pertama berkilau, bersinar, selanjutnya menang dan pulang bawa trophy. Itu terjadi pada team Kurnia Kayu Kalimantan Racing Team, yang bermarkas di  jalan Raya Bulu Nanggulan Cawas Klaten.

ada spionnya tertib lalu lintas

Pada event GDS On Throttle Drag Bike, yang berlangsung di srkuit permanen GDS, Ngandong gantiwarno Klaten, Jumat (17/2), bebek berkilau ini ikut sebagai peserta. Dan dijoki oleh Bayu Nuryanto, berlaga di kelas  braket 10 detik. Itu debut pertamanya di lintasan permanen GDS.

joknya nyaman dan tebal…enggak tipis kayak motor drag..

“Kami ini hanya ingin tahu seberapa jauh kemampuan FIZR kami di lintasan lurus. Maklum ini kan motor harian. Catatan waktunya nyantol di 10.88 detik,” kata Adzan Rodyanur, juru bicara team Kurnia Kayu Kalimantan Racing Team.

knalpot bisa buat ngaca dan sisiran…

Melihat tampilan FIZR Kinclong ini kelihatan ini motor harian. Tuh lihat 2 buah kaca spion yang enggak dilepas. Belum lagi soal resiknya. Tampilan joknya nya yang masih tebal dibalut bahan Mbtech. Bukan tipsi macam motor drag bike itu.

Peleknya malah pakai merk Power, yang bobotnya lumayan. Belum lagi kaki-kaki  ditopang upside down Thailand baik sokbreker depan maupun belakang. Komponen begitu biasa dipasang pada motor bebek harian.

menang akibat kinclong…

Kata Adzan, proses kinclongisasi dilakukan di Surabaya. Akibat kilaunya, motor itu dilirik juri Oni KC mendapatkan Trophy GDS edisi Februari. Tepatnya motor mereka nyantol trophy kontes modifnya bukan catatan waktu tercepat di balapnya. “Pokoknya  berani ngikut dulu, pakai motor harian pula. Ketimbang ikutan balap liar,” lanjut Adzan.  –moen-

spesifikasi:- Body: chrome plastick-Velg:Power-Ban depan:Mizzle 70/80R17-Ban belakang:Mizzle 90/80R17- Cakram depan:PSW -Cakram belakang:Ride It-Shock depan:USD Thailand-Shock belakang:USD Thailand-