Rosok H-D Layak Pakai…

rosok hd masih siap pakai..

Solo,stangsir-Buat yang lagi bangun motor custom atau cari barang-barang copotan kuda besi Amerika, Harley Davidson, silahkan mampir Low’Garage Kustom Shop, yang berada di jalan Mangesti,Waru, Gentan, Solo.

nih copotan langsung..masih sip

Di situ ruangan garage Low’s terdapat beragam komponen copotan harley davidson. Anda mau mau cari apa bro. Side box komplit, knalpot, pelek, pernik lampu, jok copotan. Ragam ban dan macam-macam. Intinya komponen slow moving. copotan dari Harley Davidson Sporster, Police, dan macam-macam dengan kondisi layak pakai “Saya sebutnya rosok hade saja biar gampang diingat,” yakin Yudis owner  Low’s Garage Kustom Shop.

Katanya lagi, bisnis yang sangat segmented dan ditekuni setahun silam itu diakui berawal dari hobi. Belakangan malah menjanjikan. “Sebetulnya saya hanya ingin mereka yang mau riding pakai Harley Davidson enggak terlalu sulit cari barang partnya. Walaupun itu bekas misalnya,” kilah Yudis.

Ketika mampir ke sana, Yudis terlihat sibuk melayani konsumennya. Kebanyakan yang mampir pengguna Sportsters, atau pun bukan pengguna H-D  namun mencari komponen yang bisa diaplikasi pada motor mereka. Singkatnya  mereka dipersilahkan untuk memilih barang yang dicari, dan  selanjutnya bila cocok tinggal ditawar. Tak jarang juga, Yudis melayani pasang komponen yang dibeli oleh konsumen.

Tak melulu barang seken ya bro. Di sana juga ada komponen part baru. Macam drive belt,  oli meisn khusus Harley Davidson dan lainnya. Lantas berapa sih harga barang junkyard  yang dijualnya?. “Macam-macam, pokoknya range ratusan ribu rupiah sampai Jutaan rupiah,” tutup Yudis. –woer-

Low’s Garage Kustom Shop 085642041664