Vespa GTV250ie 2008 Berbahagialah Yang Bisa Memilikinya….

ternyata ada yang punya di klaten

Klaten stangstir-Menemukan keberadaan unit Vespa GTV250ie, apalagi di kota kecil sungguh luar biasa bro. Seperti yang dijumpai di kota Klaten. Di sana tak sengaja bersua Piaggio Vespa GTV250ie, berwarna Sienna Brown keluaran 2008. Skuter matic itu milik Nurul Ajeng Arini, warga Klaten Utara.

harganya wow…

Berdasar informasi unit Vespa GTV250ie itu dilansir dalam rangka anniversary Piaggio Vespa ke 60. Diproduksi terbatas dan kabarnya banyak dilirik penggemar Vespa. Konon di Indonesia sendiri, jumlah ownernya juga tak banyak atau bisa dihitung dengan jari. Bisa jadi karena  terbatas maka banderolnya tinggi bro. Seperti milik Nurul sapaannya, kabarnya ditebus sekitaran Rp 90-an jeti, itu banderol ketika ditebus 3 tahun silam dan bukan baru lho…Wow..

bahagia yang punya…

Satu keunikan yang langsung terllihat dari skuter premium ini adalah lampu depan yang berada di sparbor depan. Bukan di stang seperti kebanyakan Vespa pada umumnya. Joknya kulit, asli keluaran vespa, dan model pisah. Nyaman diduduki. Lalu dapur pacunya 4 tak 250cc.

tuh jok pisah ada merknya vespa

Pada Vespa GTV250ie milik Nurul, katanya ada beberapa aksesoris yang ditambahkan. Ini dikatakan oleh ayah Nurul. “Ada tambahan seperti lampunya disusupi bohlamp HID. Lalu di spatbor depan ada tambahan bemper krom. Sama itu pasang karpet tengah, dan box belakang,” kata pak Har, ayah Nurul.

perhatikan merk box nya…

Dia kasih informasi, box belakang itu bermerk Oakley. Bila dibuka isinya helm klasik juga berlabel Oakley. Tampaknya tipe ini memang ditunjang dengan label aksesoris yang tak biasa atau berkelas. Makanya, bahagia bener yang bisa memiliknya….-moen-

helm klasik merknya oakley vespa…

spesifikasi:-topbox:oakley-helm:oakley-lampu:HID