Kicktengfest#4 Gentlemans Race Mau Tidur, Mau Tegak, Gas Pol Bor…

mau tidur,mau tegak..gas pol ajahh....

Solo,stangstir-Seperti dikabarkan sebelumnya, sebuah keriaan dengan format dirty race Kicktengfest#4 ‘Gentlemans Race’ akan digeber pada SirkuiTSolo, Pabelan Sukoharjo. Menurut jadwal, event yang digawangi oleh komunitas penyuka penggemar motor custom, Kick Tengkleng Motor Cullinary (KTMC) akan digeber pada Sabtu dan Minggu (4-5/3)

Ada pesan positif yang diusung oleh Kicktengfest #4 Gentlemans Race. Menururt rilis, Kicktengfest #4 mencoba untuk mengakomodasi para pria untuk membuktikan kejantanannya menaklukan handicap di lintasan dengan motor custom, sekaligus untuk mensosialisasikan pentingnya safety riding.

yang tidur, walau menggok arah rumputan tetap gas pol…

“Target 125 peserta. Itu target dari beberapa kelas yang kami akan gelar. Yaitu meliputi 3 kelas utama (main class). Yakni kelas untuk motor custom bermesin tegak, mesin tidur seperti cub (bebek) serta FFA. Kelas FFA itu bisa diikuti peserta yang gunakan mesin tidur dan tegak,” papar Fendy Lemu, ketua panitia Kicktengfest#4.

Fendy  yang bertubuh subur itu nambahin lagi. Katanya, selain main class akan ada extended atau 3 supporting class. “Diantaranya kelas 3 in 1 khusus untuk komunitas yang diundang, lalu kelas untuk minion race yang maksimal menggunakan ban ring 14, satu lagi show off race,”lanjutnya.

yang tegak..gas pol juga nih…

Katanya lagi biaya pendaftaran di kelas utama adalah Rp 125.000. Peserta beroleh jersey, nomor dada, stiker dan 1 kali makan. Untuk peserta yang ingin ikut kelas FFA, di kenakan biaya tambahan Rp. 25.000.

Rule yang digunakan masih sama dengan setahun lalu. Misalnya untuk ban buat motor kustom, peraturannya ban lebih ketat tanpa ban trial & trail (knoby).  Pasalnya pihaknya akan mencoba kedepankan keriaan dirty race yang benar-benar fun. Bukan salah kaprah melebar ke arah kompetisi. Nah ini kita bukitkan nanti…

Selain keriaan Gentlemans Race, akan digeber eksibisi dan bazaar, gathering komunitas, live music, festival kuliner dan bursa aksesoris dan apparel dan lainnya. Ingin tahu lebih detil, ingin ikutan, atau berpartisipasi buka lapak, monggo kontak Fendy 085642100857, Jiebon 085750950927

Ingat ya lomba ini ‘bukan’ untuk motor berbentuk trail atau trial baik modern ataupun Vintage. Pesertapun dibatasi, maka buruan daftar dan persiapkan fisik dan motormu borr….–moen-