Suzuki Thunder 125, 2008 Monster Buntung Anti Dihina…

Anti Dihina....

Solo, stangstir-Di sela kesibukan sebagai karyawan bank BUMN ternama di Solo, Ganjar Utomo masih menyempatkan diri untuk memelihara monster. Bahkan monster peliharaannya itu diajak bekerja setiap hari. Monster yang dimaksud ialah Suzuki Thunder 125 keluaran 2008 yang dimodifikasi minorfighter, sehingga menyerupai monster.

pokoknya anti dihina

Di tangan Ganjar, motor dengan isi silinder 125cc ini dirombak total. Part original yang digunakan hanya sokbeker depan dan rangka bagian depan. Sedangkan rangka bagian belakang pun dipotong abis sehingga hanya bisa digunakan untuk single rider. “Jomblo bro, jadi tidak apa-apa enggak perlu boncenger,”canda Ganjar.

kaki monster dari belakang lebar ya..

Ajrutan belakang yang awalnya double sokbeker, diubah menjadi mono sokbeker. Dan semakin garang, dengan dipadupadankan dengan lengan ayun model banana. Kaki-kaki pun menjadi sasaran berikutnya. pelek bawaan lingkar 18, dicopot dan diganti dengan pelek Rossi ring 17 lebar 2.50 inchi yang dibalut ban FDR ukuran  90/80R17 Itu yang depan.  Ukuran 3.50 inchi belakang dan 120/70R17 kawal belakang. Aura monster semakin terasa, karena ekor monster yang tampak buntung, dan bagian dengan disematkan lampu depan custom.

Tangki dan stang di custom sendiri oleh JBL Custom, yang juga merupakan tempat untuk memodifikasi motor monster ini. Bengkel yang beralamat di jalan Beton 64A Kampung Sewu Jebres solo ini, membutuhkan waktu hampir 1 bulan untuk mengerjakan monster minorfighter ini. Itu bukan waktu lama, dengan hasil yang memuaskan ini.

ini wajah predator teman monster ada di knalpot

“Kalau sudah jadi monster kayak gini, teman-teman saya sudah tidak bisa menghina saya lagi”, ungkap kepuasan lajang 32 tahun ini. -dimas-

ini wajahnya ..berani menghina?

 

spesifikasi :-Lampu depan:custom-tangki:custom-speedo   :fino-stoplamp:KLX-sein:X-Ride-lengan ayun:HKS-pelek:Rossi-Ban:FDR-