Yamaha NMAX 2016. Ketika Iron Man Sedang Cuti !

Hanum Prasmoyo, iron man banyak yang ngembarin

Solo, stangstir-Pensiun, sedang cuti atau mungkin ganti profesi, ini nampaknya yang terjadi pada Iron Man berbasic Yamaha NMAX 2016. Tony Stark, eh maksudnya Hanum Prasmoyo owner NMAX ini sepertinya udah bosan dengan kiprah Iron Man.

ini iron man waktu belum cuti…

“Wah banyak yang ngembarin. Ganti baju saja deh biar lebih sip,” alasan Hanum, yang ternyata bukan member Stark Industries tempat Iron Man bernaung. Tapi dia member YNCI Solo Raya Chapter.

ini wajahnya sekarang
ini wajahnya sekarang

Begini ceritanya, biar gak bingung. Tampil ala Iron Man memang konsep modif yang diusung NMAX Hanum yang memang aslinya berwarna merah. Dengan yakin dan tanpa perlu ijin om Tony Stark, dia adopsi striping kuning mas, dan dikolaborasi merah.  Selanjutnya wajah depan juga diubah. Caranya dengan mengadopsi topeng atau kedok penutup lampu depan.

topengnya bikin sangar

“Bahannya dari plastik tebal. Beli di toko aksesoris. Pasangnya juga enggak bikin dudukan lagi. Hanya manfaatkan dudukan bawaan visor,” ungkap Hanum yang mukim di Perum Queen Garden 7 Gentan, Sukoharjo. Dengan mengaplikasi topeng lampu depan itu, wajah Iron Man tampil dan sangar. Lampu depan terbelah dua, seolah itu mata Iron Man.

Namun itu dulu. Seperti disebut diatas, sekarang sedang cuti bertugas atau pensiun memberantas kejahatan.. Hihihi. Sekarang tampil lebih fresh dan sporty. “Sekarang pakai striping ala motor Yamaha balap klasik. Biar sporty. Kalau depannya biarin saja seperti itu,” senyum Hanum.

R9 suara dan performa oke

Sebelumnya beberapa aksesoris seperti spion Fast Bike, handspat R9, handle rem Willwood serta saluran gas buang R9 sudah dipasang. Komponen tersebut tetap dipertahankan. juga lampu tembak di atas spatbor depan. “Lampu berguna membuat lebih terang lampu jauhnya. Soalnay soort lampu depan rada ketutup sama kedok depannya itu,” aku Hanum yang bersuia 30 tahun.

senjata eh aksesorisnya banyak di stang

Terus kemana striping kuning emas ciri khas Iron man. Ah masih ada, hanya tertutup dengan sticker motif carbon. Intinya Iron man cuti sementara nih. Bila masih dibutuhkan memberantas kejahatan, tinggal copot sticker yang baru ini. –woer-

spesifikasi:
-knalpot           : R9
-lampu tembak : variasi
-spion              : Fast Bike
-handspat        : R9
-handle rem     : Willwood