MPW 153, Sodorkan Desain Anyar..

Bantul, stangstir – Label MPW 153 sepertinya mendapat respon pasar.  Ini diakui oleh Monita Permata Wijaya, seorang dragbiker wanita asal Bantul.yang belakangan makin serius menggarap bisnis clothing MPW153..

Keseriusannya terlihat ketika belum lama ini menyodorkan desain baru produk clothingnya. “Ada kaos jersey, dengan corak baru, topi dan wearpack,” balasan Monita ketika dihubungi stangstir.com via bbm beberapa hari lalu. Dia lalu mengirimkan foto produk barunya.


Sedikit melirik ke belakang, gadis cantik putri pasangan Permadi Wijaya dan Isdina Wijayanti, bukan tanpa alasan memulai bisnis clothing. Monita pernah berujar terkait alasannya. Semata-mata karena permintaan dari penyuka balap kebut lurus yang kebetulan memang mengenalnya di lintasan. Selain itu, dia punya tujuan ke depan. Bila sukses, hasil jualan bisa digunakan untuk mengembangkan Monita Fans Club (MFC) yang masih eksis sampai saat ini.

MFC  yang bermarkas di jalan Sidorejo  Rt 7, Ngestharjo Kasihan Bantul Yogyakarta adalah semacam kursus drag bike gratis khusus wanita, yang dirintis bersama ayahnya Permadi Wijaya. Kursus gratis itu sudah eksis 3 tahun ini. Kabarnya sekarang malah banyak murid laki-lakinya.

Label MPW 153 sendiri sudah dilaunch pada Oktober 2016 lalu,  pada sebuah event drag bike di Borobudur Magelang,. Produk pertamanya saat itu yakni t-shirt dan topi diklaim berhasil sukses.. Bila berminat dan ingin tahu harganya, langsung kontak nomor hape 082222266229. Ingat MPW153 stoknya terbatas lho. Buruan order supaya enggak kehabisan. –moen/dok.MPW153-