Toyota Limo 2008. Mantan yang Kian Menawan!

limo yang mantan taxi begini jadinya

Solo, stangstir – “Awalnya sih memang karena duit pas-pasan, tapi modelnya juga enggak kalah keren kok dari Toyota Vios kebanyakan,” kata Wawan Setyo pemilik Toyota Limo 2008, ketika ditanya mengapa memilih Toyota limo.

Katanya, banyak orang harus berpikir seribu kali untuk meminang Toyota Limo. Apalagi bila Toyota Limo adalah mantan taxi. Tapi buat Wawan Setyo, yang menyukai modifikasi. Hal begitu bukan masalah. Bahkan dengan yakin Wawan sapaannya, meminang Toyota Limo. Ah bekas taxi pula.

Singkat cerita, akhirnya dia keluarkan jurus jitu terkait modifikasi. Bagian eksterior menjadi sasaran awal untuk memulai dimodifikasi. “Tujuannya, agar kesan mobil bekas taxinya hilang,” aku Wawan yakin.

ada sayapnya dibelakang
body kit fiber sporty

Caranya dengan membenamkan body kit custom berbahan fiber, pada sekujur body mobil. Buktinya bisa langsung anda lihat. GT wing tertanam pada kap bagasi belakang. Spoiler samping kiri kanan juga terpasang. termasuk bemper depan, yang tampak lebih sporty.

Selanjutnya menyasar komponen kaki-kaki. Terlihat Wawan membuang pelek bawaan dengan pelek racing lokal Privilege R17. Pelek itu dibungkus ban Bridgestone ukuran 205/45R17. makin sip ketika lampu depan disusupi proyektor, dan stoplamp diberi led. Cat ulang pun ikut dilakukan. Hasilnya, jruengg, siapa yang akan mengira mobil ini bekas dikasih argo. Hahaha…

ada monitor di dasbor
full mb tech nyaman

Puas dengan bagian eksterior mobilnya, Wawan merambah interior. Memilih cover MBtech perpaduan warna hitam merah yang senada dengan warna mobil. Jurus ini membuat Limo tampil hot. Apalagi dengan penambahan audio merk Mignova Double din yang dicomot dari Toyota Innova. Membuat suara dalam interior mirip ruang dugem.

Kalau sudah begini, enggak bakal ada yang kenalin, mobil ini mantan Taxi. -Dimas-

Spesifikasi

Velg                                 : Privilege R17

Ban                                 : Bridgestone 205/45/17

Lampu depan                   : proyektor variasi

Lampu belakang               : led variasi

Body kit                           : custom

Cover jok                        : MBtech

Audio                               : mignova

dobeldin                           : Toyota innova