New Carry Pick Up targetnya sekitar 52 unit Di Solo Raya

Solo, stangstir – Menyusul setelah launching pada 27 januari lalu, di dealer premium Suzuki di Pecenongan jakarta pusat oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki, Jumat (3/2) lalu giliran New Carry pick up diperkenalkan pada publik Solo Raya, oleh PT. Solo Indonesia Utama, selaku main dealer Suzuki di Solo Raya.

New Carry Pick Up hadir dengan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia

Penyegaran yang dimaksud meliputi beberapa bagian. Yakni pada  eksterior mengalami perubahan, pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru. Juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampilannya. Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.

Di bagian samping, pada pintu bagian penumpang ditambahkan lubang kunci untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang. Ditambah New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke bagian interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color, New Seat Color, dan juga penambahan Driver Assist Grip yang menambah kenyamanan dari New Carry Pick Up. Selain itu terdapat pula pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

Sedangkan dari segi dapur pacu, Suzuki New Carry Pick-Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Sedikit melirik kebelakang, New Carry Pick-Up sudah eksis sejak 40 tahun silam, dan berhasil membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang handal dan irit.

Keunggulan-keunggulan tersebut juga terlihat dari total penjualan kendaraan komersial Suzuki. Desember 2016 , Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8 % dari total market.

“Segmennya memang mereka yang membutuhkan mobil buat menjalankan roda usaha. Seperti buat angkut barang dan sejenisnya. Untuk target kami optimis di angka sekitar 60 unit perbulan di Solo Raya. Dari jumlah itu sekitar 52 unit untuk New Carry Pick Up. Sedangkan sekitar 7 sampai 8 unit itu untuk APV Mega Carry.  Itu di wilayah Solo Raya,” yakin Bambang Mardiyanto Branch Manager Solo Indonesia Utama. optimis.

Terkait banderol harganya, New Carry pick up akan dijual dengan harga, Rp. 127.000.000,- untuk varian Flat Deck dan Rp. 128.000.000,- untuk varian Wide Deck.  Tertarik?, sambangi dealer terdekat anda ya. –Woer/dok-