Meddocs and Friends. Ultah dan Baksos Kepada Yayasan Kanker Indonesia.

member meddocs mayoritas dokter bro

Salatiga, stangstir – Minggu (5/2), bertempat di Bale Raos jalan Lingkar Selatan,Pulutan Sidorejo, Salatiga, Meddocs and Friends, menggelar 8 tahun Meddocs and friends, sekaligus geber bakti sosial. Acara tersebut dihadiri  member dari Meddocs pusat, Jateng dan DIY.

tak hanya riding tapi juga geber baksos

Tak hanya kumpul merekatkan tali silaturahmi, mereka juga menyisipkan acara sosial. Kegiatan sosial memang menjadi bagian dari Meddocs and friends. Apalagi bila melihat background member Meddocs, mayoritas para okter spesialis yang memang suka riding dengan motor besar berkapasitas mesin diatas 500 cc.

donasi kepada pihak YKI

Nah kali ini Meddocs menyasar kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI). “Jadi coba kami kaitkan kegiatan silaturahmi sekaligus kegiatan sosial. Kali ini kami berikan donasi kepada YKI cabang Surakarta. Tujuannya mendukung program pemerintah dalam rangka hari kanker sedunia,” ujar dr. Iwan Budiwan Anwar, Sp .OT, pembina dari Meddocs chapter Solo Raya.

Pihak YKI pun mengapresiasi banget kegiatan ini. “Kebetulan lingkungan kami dekat dengan para dokter ini. Dan ketika ada kegiatan donasi, karena dekat kami dihubungi. Dan kami merespon baik,”ujar dr. Ganda dari pihak YKI cabang Solo. -woer-