MOTEC R3, Melintas Santai Tanpa Perlu Basah!

dibelakang kemudi seorang ibu-ibu

Solo, stangstir – Di medsos sosok roda 3 ini pasti sudah heboh, alias pernah diberitakan. ya tho.  Cobabrowsing, www.designstations.com deh.  Sosok ini adalah satu varian Tiger, sepeda listrik. Tepatnya Mobil Tiger Electric Roda 3, atau MOTEC R3.

Nah secara enggak sengaja, pada Jumat (3/2) lalu stangstir.com melihatnya melintas siang hari pada jalan Yos Sudarso, Solo. Terlihat MOTEC R3  itu dikendarai oleh seorang wanita.  Entahlah  itu siapa.

hujan jalan terus

Saat itu turun hujan. Bukan mau promo nih. Langsung terlihat, MOTEC R3 mempunyai kelebihan. Selain seperti tertulis pada spesifikasinya (buka www.designstations.com), yakni bisa muat 2 penumpang dan 1 supir, MOTEC R3 siap diajak jalan tanpa peduli cuaca hujan. Ini karena bentuknya mirip bemo, eh mobil, yang memang dilengkapi atap.

Otomatis bagi penunggangnya, enggak perlu ribet untuk mengenakan mantel hujan kan. Bayangin kalau naik motor niaga yang sama-sama beroda 3, yang ada baknya itu. Menghadapi hujan, ridernya mesti pakai mantel hujan supaya enggak basah. Ia kan hahaha.

Bila ngotot ngebandingin dengan Bemo atau Bajaj roda 3, wah MOTEC R3 enggak berisik, hening. Seperti ketika sedang melintas saat itu, enggak terdengar suara raungan mesin. Namanya juga sepeda listrik berbentuk mobil roda 3. Begitu kan.

Berdasar situs tersebut diatas, banderol harganya Rp 32.5 juta.  Bagaimana tertarik?. Woer..