Ini Dia Motor Yang Sukses Jadi Viral di Medsos !

diamati Jokowi, dan 2 menterinya, Airlangga Hartato dan Sri Mulyani (kiri kanan Irfan, Jokowi, Muhroji, Airlangga Hartato, Sri Mulyani)

Boyolali, stangstir – Honda GL Pro 1996 berkonsep modif retro custom ini sukses jadi viral di medsos. Salah satunya medsos yang berisi publik warga Honda CB. Jumlah ‘like’nya sampai ribuan broo. Ini karena presiden kita, Jokowi terlihat serius mengamati GL Pro tersebut. Ketika meluncurkan fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Industri Kecil Menengah (KITE IKM) di desa Tumang, Cepogo Boyolali, Senin (30/1) lalu.

Dimana motor milik Irfan Rofiq menjadi salah satu motor yang dipamerkan pada acara itu. Dan berhasil membuat presiden Jokowi kagum, bahkan beliau sampai jongkok untuk mengamati detil hasil kreasi G Custom, yang digawangi  oleh kakak beradik Galih Wibisono, Irvan Saiful Rahman dan rekannya Triyono. Mereka pemuda desa Tumang Cepogo Boyolali , dimana di lokasi itu terkenal dengan sentra kerajinan tembaga maupun kuningan.

Mereka, Irfan Rofiq, Galih Wibisono, Irvan Saiful Rahman serta Triyono, kolaborasi menghasilkan karya kerajinan kuningan.  Irfan fokus proses bahan kuningannya. Lalu G Custom pada modif penataan body motor. Satu lagi Fajar Kohjier di Kiringan Boyolali yang menggarap mesin yang terlihat model V.

RI-1 kagum sampai jongkok amati motor

“Intinya kami ini konsen untuk menghasilkan karya kerajinan kuningan dengan bahan sebuah motor. Diharapkan prospeknya ke depan untuk dapat order yang datang ke kami,” yakin Irfan Rofiq, pengelola Setyo Budhi Gallery, ketika dijumpai di showroomnya, jalan Boyolali-Magelang km7, Mliwis Cepogo Boyolali.

Pantas kalau beliau kagum. Karena beberapa bodi motor seperti tangki, spatbor, panel aki, kedok lampu depan dibuat dengan bahan kuningan dan diukir. Belum lagi komponen lain seperti selongsong sokbeker, footstep, knalpot sampai pelek kesentuh ukiran semua. Pantesan. Teks/foto:Moen/ dok.Irfan

BAGIKAN
Berita sebelumyaTrooper Helmet
Berita berikutnyaGosipnya Diminati RI-1