Operasi Wajah Vario, Sediakan Rp 2 juta

ini wajah barunya setelah face off

Solo, stangstir – Kurang pede, atau ingin operasi wajah supaya tampilan yang berbeda alias lebih sangar dengan basic matic Honda Vario Esp150 keluaran 2017, bisa dicapai bila anda datang ke Cahyo.  Cahyo yang dikenal stangstir.com bukan seorang dokter spesialis ubah wajah seperti dalam film action Hollywood yang rilis tahun 1997 Face /Off’. Dia seorang modifikator yang mengelola bengkel modif CSM, depan pasar Elpabes, Solo.

ini wajah barunya setelah face off

Karya terbarunya ya ini. Mengubah wajah Vario milik seorang pelanggannya Tri Wahyanto, seorang juragan sablon asal Sragen menjadi seperti anda lihat. “Ordernya ingin matic ini terlihat seperti Nmax yang besar. Solusi jitunya cukup dengan memodifikasi bagian depan Vario,” yakin Cahyo, yang belum lama dikaruniai putra lagi. Wah selamat ya.

stang diganti trail dan spido diganti

Katanya, ubahan yang dilakukan dimulai dengan  melepaskan stang dan batok Vario. Selanjutnya mengantinya dengan menanam plat setebal 1 cm sebagai dudukan raiser dan stang trail.

“Pada stang saya pasang holder kanan milik Satria F 150. Yang kiri pakai holder V-ixion. Supaya ada fasilitas  lampu dim-nya. Lalu Handel kiri pakai Vario lama, ini karena Vario 150 pakai fasilitas combibreak,” ujar Cahyo.

Selanjutnya komponen kaki depan juga dimodifikasi. Seperti as sokreker depan pakai Honda Supra. Supaya matic ini terlihat tamah jenjang. Spatbor depan custom handmade. Sedangkan visor bagian depan stang ditanam visor besar melengkung milik Kawasaki Ninja 250 versi karburator.

joknya diganti tuh biar nyaman

Patut diapresiasi, komponen spidometer tetap ada walaupun berganti stang. Oleh Cahyo, spidometer dicomot milik Megapro Mono. Dan diklaim berfungsi. Satu lagi joknya tampak ertingkat. Jok begini lazim di aplikasi pada Nmax yang yang dimodifikasi. Jok itu garapan sebuah kios jok rekan Cahyo. Total biaya yang dibutuhkan, katanya berkisar Rp 2 juta. teks/foto:warrace/dok.CSM.

bengkel CSM 08122628093