Kopgab K-Kracker Supermoto Familia, Kumpul Akrab 2 Bulanan!

kalau sdh kumpul, akrab banget

Jepara, stangstir – Sebuah kegiatan akbar sukses dilakukan oleh biker pengguna supermoto pada Minggu (29/1). Kegiatan itu merupakan kopdargab K-Kracker Supermoto Familia. Mereka ini berasal dari 4 kabupaten. Yaitu kabupaten Jepara, kabupaten Kudus, kabupaten Pati, dan kabupaten Rembang.

tuh kiri kanan supermoto semua

“Karena cakupannya luas kami gelar setiap 2 bulanan. Tujuannya untuk mengakrabkan anggota.  Soal lokasinya berpindah-pindah. Kebetulan di bulan januari lalu jatahnya kabupaten Jepara,” ujar Erik Ismargono dari K-Kracker Jepara. Menurut informasinya pual, K-Kracker Supermoto Familia mempunyai total member 150 orang.

Kopdargab tersebut digeber pada wana wisata Akar Seribu desa Plajan, Kabupaten Jepara. Kemudian dilanjut ke pantai Bondo desa Mlonggo Jepara. “Kami pilih lokasi yang bisa mengenalkan potensi wisata yang belum terekspose. Sehingga diharapkan nantinya membantu promosi lokasi wisata di Jepara,” lanjut Erik yang karyawan swasta itu.

bersiap gaspol ke pantai

Acara Kopdargab itu enggak hanya dihadiri member K-Kracker Supermoto Familia saja , namun ada rombongan  tamu, dari Grobogan Supermoto Community (GSC), dan Kracker Semarang. Wah makin seru dong. teks/foto:Warrace/dok. @el_shamm66.